Sabtu, 28 Mei 2011

toilet termewah di dunia

Mungkin Anda mempunyai rencana ingin mengganti Closet / Toilet di Rumah Anda ??? Gambar-gambar dibawah bisa menjadi pilihan dan inspirasi buat Anda.
1. Chromeosome™ Toilet
Toilet berwarna orange ini di disain oleh Jemal Wright.  Yang membuat toilet ini terlihat mewah, karena bahan pembuatanya yg terbuat dari bahan Chrome dan terdapat Kristal Swarovski pada tombol Flush-nya.
2. The Imperial Toilet
Toliet yang satu ini mengambil tema dari kerajaan-kerajaan Cina. Terdapat lukisan naga sebesar 24K di keramiknya.
3. Julien Bench Toilet
Toilet yang dirancang oleh Troy Adams ini dapat dikatakan UNIK. Karena toilet ini di desain agar tidak menyerupai toilet-toilet pada umumnya. Jadi, orang-orang bisa tertipu jika melihat toilet ini. Toliet ini pun berhasil meraih penghargaan DPHA Innovative New Plumbing Product of the Year Award pada tahun 2007
4. Duravic Stark X Toilet and Bidet
Satu lagi, toilet yang dapat menipu! Toliet buatan Duravic ini berbentuk seperti tempat duduk dan terdapat toilet didalamnya. Jadi multi fungsi banget nih toilet. Habis nge”pup”, bisa langsung duduk-duduk.
5. Vaso a Terro Toilet
Toliet ini terbuat dari keramik yang berasal dari Italia.  Toilet ini tersedia berbagai macam warna, diantaranya Bronze, Ebony, dan Ungu!
Ini Toilet atau Washtafel ya …???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar